Rabu, 09 April 2014

Pemilihan Umum Legislatif 9 April 2014


Hari ini tepat tanggal 9 April 2014 telah dilakukan pemilihan umum kepada calon legislatif. Disini gue bukannya mau ngebahas tentang politik karena gue juga gak paham tentang dunia itu tetapi disini gue mau ngebagiin aja tentang kali pertama gue ikutan nyoblos. wkwkwk.
Yaa seperti yang gue bilang tadi... Ini kali pertama gue ikut memilih. Kenapa? Ya karena gue baru dapet KTP. Hahahaaa.

Awalnya sih ya gue emang mau golput aja toh gue juga gak tau siapa-siapa aja orangnya apalagi nanti kalo udah kepilih mereka menyalahgunakan amanah yang sudah diberikan oleh rakyat. Akan tetapi akhirnya gue bertobat. Gue sadar kalo sebagai warga negara gue harus ikut andil dalam hal melakukan pemilihan ini karena selain ini emang kewajiban gue sebagai warga negara, ini merupakan salah satu bentuk kalo gue emang peduli dengan keadaan bangsaini dan mau Indonesia yang lebih baik.

Meskipun nanti legislatif yang terpilih itu bukan yang gue pilih, yaaa gue yakin Tuhan itu campurtangan dalam ikut menentukan siapa pemimpin-pemimpin yang pantas memimpin. Kalo masalah nanti mereka punya maksud lain menjadi legislatif, seperti hanya untuk memperkaya diri, tugas kita disini untuk mendoakan mereka. Gak usahlah ya memaki-maki mereka nanti saat udah jadi legislatif. Cukup mendokan mereka. Gue yakin kok Tuhan tuh adil dan gak pernah tidur. Apa yang ditabur itulah yang dituai. Hukum tabur tuai itu masih berlaku untuk semua orang bahkan untuk mereka nanti.

Gue disini mau mengajak kalian semua untuk STOP GOLPUT!!! Meskipun kalian tidak tahu mereka siapa, tetapi suara kalian sangat menentukan Indonesia kedepannya. Kalo kalian yang pemilihan legislatif ini golput, gue harap di pemilihan presiden nanti kalian ikut andil dalam memilih siapa pemimpin Indonesia selanjutnya. Masa depan Indonesia 5 tahun kedepan ditentukan pilihan kita!!

Inilah yang gue ambil pelajaran dari pemilu ini..
COBLOS dan DOAKAN!!!!

Sisanya???? Biar Tuhan yang turun tangan ^-^



Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. 
-Yeremia 29:7-

Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah. 
-Roma 13:1-
 
God bless Indonesia,


-fhannpaull-

0 komentar:

Posting Komentar