Kamis, 26 Desember 2013

Merry Christmas everyone ^^



Have yourself a merry little Christmas. Let your heart be light. From now on your troubles will be out of sight.......

MERRY CHRISTMAS EVERYONE!! MERRY CHRISTMAS \(^o^)/
Christmas kembali lagi hadir di tahun ini and praise The Lord I can meet this season again in this year with my family. Yuhuuuu. It's because of His love 
Well, The Christmas day this year is so special to me. Why?
It's not about have new clothes. NO!
It's not about have new shoes. NO!
It's not about have new gadget. NO!
It's not about have a boy friend. NO!
But more than that.
NO! I have no new clothes, shoes, gadget or boy friend.
But I have JESUS in my heart. I can feel He is in my heart. Aku bisa merasakan natal ini begitu berbeda dan aku memaknai natal ini sangat begitu berbeda dari natal-natal sebelumnya.
Honestly, natal-natal tahun sebelumnya aku hanya merayakannya yaaaaa seperti biasa. Hari perayaan seperti biasa yang setiap tahun di rayakan. Buuuuuuuuuuut aku merasakan sesuatu yang berbeda natal ini.

Aku lebih memaknai arti kehadiran Kristus di dunia ini bahkan di dalam hatiku secara pribadi.
So, a few months ago aku sempat merasa kecewa kepada Tuhan. Aku gak menyadarinya. Ini berpengaruh ke kehidupanku sehari-hari. Apa yang kulakukan tidak ada yang benar. Rasa malas makin menggerogotiku apalagi jadi malas untuk bertemu Tuhan di dalam doa dan saat teduh. Pokoknya lah hancuuurrr sudah. Hingga akhirnya aku diingatkan dan didoakan oleh kakak rohaniku dan saat itu juga aku pulih. Aku mengambil komitmen utk membaca dan merenungkan firman Tuhan.

Yap, dari sini aku sangat berterimakasih ke Tuhan. Dia mau lahir kembali ke dalam hatiku meskipun aku membuat Dia sedih karena aku sempat jauh dariNya. Dia mau menangkap hatiku kembali kepadaNya. Bahkan Dia mau kembali menuntunku dan mengajariku sedikit demi sedikit melalui firmanNya. Aku semakin mengenaliNya setiap hari dan berkat-berkatNya selalu baru tiap pagi.
Dari apa yang telah aku alami ini aku mengambil suatu pelajaran bahwa Tuhan lahir ke dunia, Dia datang ke dunia sebagai rupa seorang manusia untuk dosa-dosa kita. Dia datang untuk memulihkan kita agar kita manusia yang berdosa ini tidak binasa di akhir kehidupan kita tetapi kita dapat memperoleh kehidupan yang kekal.
Saya juga belajar bahwa Tuhan Yesus itu penuh kasih .
Sebanyak apapun dosa dan pelanggaranmu. Sesering apapun kamu mengecewakan Dia. Dia tetap sama. Dia mengasihimu sepenuh hatiNya. Bahkan sebenarnya Dia sangat ingin kamu kembali kepadaNya agar kamu tidak binasa oleh semua dosa-dosamu. Yaaa seperti ayah yang mengasihi anak-anaknya. Seperti itulah kasihNya. Tak terselami, tak tertandingi. Itu yang aku rasakan.
Semakin hari cintaku padaNya semakin membara. Begitu juga Kristus.
"Namun satu yg perlu engkau tau ~ Api cintaKu padamu tak pernah padam" ~ sandy sandoro's song.
Jadi gak ada alasan bagimu untuk tidak datang ke Tuhan karena Dia mengasihimu lebih dari yang kamu pikirkan. His love never fails.

Saya juga belajar untuk dapat mengasihi sesama. Karena apa? Yap! Karena Kristus sudah lebih dahulu mengasihiku dan Dia sudah memberikan teladan untuk mengasihi seseorang tanpa pamrih. Meski semua orang menganiaya, membeci, menghina tapi Dia tetap mengasihi mereka. Dia adalah teladan. Aku didalam Dia dan Dia di dalam aku jadiiiiiiiiiiii aku PASTI BISA mengasihi sama seperti Dia mengasihi aku karena Roh Tuhan ada di dalamku ^^

Soooooooooooooooooooo............
Natal itu BUKAN soal uang
Natal itu BUKAN soal baju baru
Natal itu BUKAN soal sepatu baru
Natal itu BUKAN soal gadget baru
Natal itu BUKAN soal punya pacar baru.
Semua itu tidak berarti jika pada saat natal kamu tidak mengundang Kristus lahir di hatimu., merombak segala yang tidak benar di dalam dirimu, serta mengenal dan mengasihi Dia lebih dalam lagi.
Because money, clothes, shoes, gadget, boy/girl friend, etc are temporary. Itu semua hanya ada sementara saja. itu semua bisa hilang dalam sekejap. But HE is Eternal. Dia kekal.
Carilah dahulu apa yang kekal!


Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Yohanes 3:16 
We wish you a merry Christmas
We wish you a merry Christmas
We wish you a merry Christmas
And a happy new year!

MERRY CHRISTMAS
Jesus Blesses Us

Fhannpaull ^^-

0 komentar:

Posting Komentar