Rabu, 04 Desember 2013

My 20nd Birthday Party



Hai.. Oke sekarang gue mau sharing sedikit about My 20th birthday. Udah lama sih sekitar tanggal 19 September. Kalo boleh dibilang ini ulang tahun yang super gokil, kece yaaa pokoknya two thumbs up lah untuk EO (Event Organizer) nya. hihi. Gue beritahu dulu sedikit ini semua adalah ulah dari keluarga PMK FKUPN. Nanti di postingan selanjutnya akan gue ceritakan mengenai persekutuan itu :D dan ultah gue ini juga bersamaan dengan salah satu dari anggota keluarga PMK FKUPN, namanya Andreas Wongso yang juga sahabat #PMK2011.
Jadi surprise party ini dilaksanakan sama mereka H+1 dari ultah gue. Waktu itu habis selesai dari Persekutuan Jumat. Sebenernya sih gue udah agak curiga ya… Soalnya Kak Karlina udah ngobrol bisik2 gitu ke kak Novika & Tasya. Hmm mungkin ini super keGRan ya tapi gue kira mereka bisik2 untuk nungguin kue buat dikasih ke gue. uahahaha. Eh ternyata gue tungguin lama2 disitu ternyata gak ada. Kak Karlina dan kak melinda malah langsung pergi -____-”. Katanya mau belajar di luar. Oke akhirnya gue tetap di R. BEM untuk sekedar ngobrol2 dan makan. Sebenernya disaat itu suasana hati juga lagi gak baik. Akhirnya gue pun curcol deh sekalian sama kak Novika sampai jam 5 sore. Nah, kak Novika nanya soal tukang jahit di blkg kampus yasudah karena udah sore banget gue hentikanlah curcolan gue itu lalu gue nganter kakak itu deh ke tukang jahit belakang kampus. Saat itu si Tasya juga ikut.
Di tukang jahit itu pun terjadi transaksi diantara mereka. Ditengah transaksi itu si Tasya ijin ke salon di dekat situ. Emang sih itu salon baru dan katanya dia mau liat2 siapa tau di situ harganya murah kalo dia mau potong rambut disitu. Ya gue gak curiga apa2 dia ngomong kyk gitu. Selesai kak novika ngukur2 baju untuk dipotong si tasya ngajak kak novika ke salon itu. Oke disini gue  ikut mereka lagi. Sesampainya di salon itu…..
“Mba creambath disini berapa? Ini teman saya mau creambath,” nunjuk ke gue.
“Laaah apa2an ini?” dengan muka kaget gue. Terjadilah percekcokan disitu. Gue berusaha untuk kabur tapi ditahan oleh mereka berdua. Dasar! -___-”
“Mba, ini teman saya ulangtahun. Tolong di creambath ya…” akhirnya gue pun pasrah .__.
Tiba2 Tasya pun ngomong lagi,”Sekalian ya mba di catok”
“Hah? Catok? Mau diapain lagi nih gue?” Teriak gue curiga. Soalnya gak mungkin untuk ulang tahun sampai dicatok segala. Pasti mau di apa-apain ini.
Selesai dari sana gue pun di giring ke kosan kak Novika. Saat itu Sonia, anak 2012 udah datang bersama kami. Sesampainya dikosan kak Novika si kak Petty dateng bawa segambreng baju2nya. Trus suruh gue milih mau pake yang mana. “What?” Gue pun pasrah. Hingga paa akhirnya gue juga dipaksa di dandanin. Okeee gue tau mereka seperti itu karena mereka ngeliat gue jarang dandan. Iya emang gue orang yang paling jarang dandan. Yaaa itu nomor kesekianlah bagi gue. huft. Kalo menurut gue sih nanti ajalah ya dandan2 itu kalo udah kerja.
Setelah gue selesai di dandanin, gue di bawa ke mobil. Baik selama proses itu berlangsung gue nanya2 tentang semua ini dong? Dan mereka cuma jawab,”Diem! Gak usah berisik” -____-” . Apa2an ini?
Pada akhirnya gue dibawa pake mobil, ditutup matanya (udah kayak penculikan di malam hari) dan sampailah ke kafe. Nah loooooh mau diapain nih gue? Sesampainya di dalam kafe ada musik2 sok2 romantis gitu. Naaaah udah tau nih gue disini. Pasti si wongso udah di ruangan itu juga. Dasar kelakuan anak2 ini semua! -___-” Gue pun disuruh untuk buka penutup mata itu. Daaaaaan…… Kan bener si wongso. Yaaah memanglah kelakuan anak2 ini semua. Gue hanya bisa geleng-geleng kepala. Tiba2 mas2 kafe itu dateng bawa bon. Katanya temen2 kita dari tadi makan disitu dan belum dibayar. Jadi kita disuruh yang bayar. Saat bonnya dikasih, tagihannya berapa coba? Ayo tebak! Sampai mencapai 2 Juta! -__-” Yakali mas sampai segitu. Ini yang buat ide juga kurang mahir. Masa sampai 2juta? Yaaa kita gak punya uang. Mas2nya pun pergi sebentar. Nah disaat itu gue melihat ada kepala nongol dan ada keliatan org yang pake masker dari belakang. Hahaha Sonia keliatan! Oke kembali lagi ke masalah saat itu. Gue gak bawa dompet. Dompet gue di tas. Tas gue di ambil sama kak Novika. Si Wongso juga gak punya duit. Masnya dateng lagi. Kita bilang gak ada duit. Eh si wongso malah ketawa2. Memang anak ini kenapa ketawa -___-” eeh Mas2nya marah. Katanya mau lapor polisi. Yasudah si wongso kasih semua dompet + HP. Gue yang ngeliat dia pun gak tega. Masa gue diem aja. Yang gue punya saat itu cuma jam tangan. Yaa gue bilang aja jam tangan itu mahal, berharga, pemberian nyokap. Pokoknya disitu gue gak tau mau ngapain lagi soalnya. Mas2 itu pun meninggalkan kami lagi.
Beberapa lama kemudian……… Mereka semua datang sambil bawa tumpeng + nyanyiin lagu selamat ulang tahun. Oke okeee kalian ini semua. Huaaaaaahhh benar-benar……….. Speechless gue gak bisa ngomong apa-apa lagi. Makasih untuk semuanya yaaa. Gak nyangka sampai nyewa satu Kafe. Oh iya nama kafenya itu Sang Saka Cafe. Terimakasih untuk surprise party nya bener2 gak nyangka gue. Haha. Tuhan Yesus memberkati.

-fhannpaul ^^-

0 komentar:

Posting Komentar